yusef-tri-wiyonoYusef Tri Wiyono

tau-tiboTau Tibo

nur-hadi-coffeeholicNur Hadi Coffeeholic

mary-yamadamary yamada

enod-duatiga-wigunaEnod Duatiga Wiguna

doni-soemantriDoni Soemantri

dicky-harindraDicky Harindra

arief-hariadiArief Hariadi

kontemplasi adalah kegiatan perenungan, bertujuan mengupas kembali langkah dan perjalanan yang telah ditempuh. Dalam pengenalan navigasi disebut back azimuth, yang berarti kembali ke titik awal tujuan. bila melenceng satu derajat, maka akan mengubah tujuan utama.

Upaya perenungan ini sepertinya hendak ditawarkan dalam pameran “Manusia dan Kontemplasi” yang akan diselenggarakan oleh sebagain anggota yang tergabung di Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Daerah Jawa Timur. Sabtu, 12 hingga 16 November 2016, mulau pukul 18.30 EIB, di Galeri Dewan Kesenian Surabaya (DKS), Balai Pemuda, Jalan Pemuda, Surabaya, Jawa Timur.

Karya fotografi yang dipamerkan karya individu, kompilasi dengan tema kontemplasi, dinataranya; Rio Suib Wibowo, Dody Setiawan, Ronny Firmansyah, Lee Wafat, Purwanto Rass, Rizal Imanullah, Jonnie Kierman, Tiz Brotosudarmo, Riadi Rahardja, Rizal Amrulloh, Doni Soemantri, Alfon Adalah Klepon, Luhur Adi Prasetyo, Rahmad Hidayat dan Hilss. Fotografer berasal dari beberapa kota di Jawa Timur; Surabaya, Sidoarjo, Batu, Salatiga, Malang dan dari Bandung perwakilan dari APFI Pengda Jawa Barat.

Konfirmasi kehadiran: https://www.facebook.com/ContemplativeIndonesia/