Mari bergabung dalam acara TEMU BUKU SOLO

Temu Buku Solo ini merupakan kegiatan perpustakaan sukarela yang diharapkan menjadi ajang pertemuan para penyuka buku foto dan penggemar fotografi di Kota Solo. Kegiatan ini diselenggarakan secara mandiri oleh tiga orang diantaranya: Pandji Vasco , Taufan Wijaya dan Maulana Surya Tri Utama serta didukung kepanitian oleh sekelompok fotografer yang tergabung dalam Garasi N11. Dalam Temu Buku Solo akan dipajang aneka ragam buku fotografi, mulai dari buku foto karya fotografer Indonesia dan Internasional, buku teks tentang fotografi, juga katalog-katalog fotografi terbitan dalam dan luar negeri. Sebagian buku merupakan buku koleksi tua dan sebagian lainnya diterbitkan terbatas oleh fotografernya atau hanya diterbitkan di luar negeri. Koleksi-koleksi yang disebutkan tersebut dapat dilihat dan dibaca oleh perserta lain juga pengunjung umum. Sehingga dapat terwujud banyak obrolan fotografi atau diskusi tema umum yang terpantik oleh suatu wacana foto.

Diskusi Fotografi

Kegiatan Temu Buku Solo akan diisi dengan diskusi fotografi dan bedah buku foto, selain juga perpustakaan sukarela sebagai inti acaranya. Penjualan buku fotografi juga akan menjadi kemasan dalam acara ini. Bahkan, panitia juga mempersilahkan bagi para fotografer yang telah menghasilkan buku foto untuk menjual karya mereka dalam acara Temu Buku Solo (bisa menghubungi panitia).

Temu Buku Solo juga diharapkan dapat menjadi kegiatan awal dari terjalinnya silaturahmi antarkomunitas fotografi di Kota Solo, baik itu pehobi fotografi, wartawan foto, fotografer komersial, fotografer studio, seniman foto, hingga komunitas fotografi mahasiswa. Silaturahmi antarkomunitas fotografi yang kuat diharapkan dapat lebih berperan untuk mendukung perkembangan Kota Solo yang kental akan nuansa keragaman seni dan budaya dalam pesatnya perkembangan global.

Kegiatan TEMU BUKU SOLO
Tempat: N11 Garasi Studio, Jl. NIAS 3 No. 11, Ngemplak, Banjarsari. Solo.
Waktu: 30-31 Oktober 2015 (buka setiap pukul 13.00 WIB hingga 20.00 WIB)
Diskusi Foto dan Bedah Buku Foto: Informasi Menyusul

*NB: Kegiatan ini rencananya akan digelar rutin pada tiap akhir bulan